Menerapkan mentalitas tabel akhir ke level awal poker

Jika Anda berhasil mencapai meja final saat bermain turnamen poker, Anda melakukan sesuatu dengan benar. Strategi bermain meja final sama sekali berbeda dari prosedur bermain yang benar di poin sebelumnya selama turnamen. Faktor terpenting dalam menentukan strategi meja pamungkas Anda adalah ukuran tumpukan Anda. Pada titik ini, Anda dapat memasuki meja final dengan tumpukan pendek, tumpukan tengah, atau sebagai pemimpin chip. Sekarang setelah Anda berhasil mencapai meja final, kemungkinan besar Anda akan menemukan pemain yang lebih terampil.

 

Penilaian persaingan

 

Karena banyak pemain pergi sebelum mereka mencapai meja final, Anda akan memiliki gambaran yang cukup bagus tentang pemain yang tersisa. Tujuan awal Anda di meja final adalah membentuk opini tentang gaya bermain poker88asia mereka. Anda harus menggunakan pencatatan untuk mencatat pikiran Anda dan kembali lagi nanti. Pastikan untuk memperhatikan apakah mereka cenderung membungkuk atau melenturkan, mencuri di posisi selanjutnya, mempertahankan tirai, atau meletakkan semuanya di depan. Informasi ini berguna di tahap akhir turnamen ketika keputusan penting dibuat.

 

Tumpukan pendek di meja final

 

Anda harus mempertimbangkan kit yang berisi sekitar selusin tirai besar untuk tumpukan pendek. Tirai dan antes berukuran besar dan memeras kolam Anda; Oleh karena itu, short stack harus mengambil pendekatan yang lebih agresif dengan all in all atau fold untuk bertahan. Tumpukan pendek harus membuka pot dengan kenaikan total jika Anda memiliki dua kartu wajah atau sepasang saku. Jika seseorang pemain dewa poker menaikkan pool, Anda harus memanggil seluruh dek Anda jika Anda memiliki pasangan kartu tinggi atau dua kartu tinggi. semoga Anda memenangkan takdir yang tak terbantahkan; Namun, jika Anda memanggil all-in, Anda harus bersaing apa pun yang terjadi. Tumpukan pendek putus asa dan bahkan mungkin meminta perampokan Anda dengan tangan marjinal. Selain itu, tumpukan mungkin memiliki chip yang cukup untuk menghubungi tangan yang lemah untuk mencoba menjatuhkan Anda. Rata-rata tumpukan akan mencoba menaikkan skala pembayaran. Mereka kemungkinan besar akan mundur ketika percobaan perampokan dilakukan.

 

Tumpukan rata-rata di tabel akhir

 

Tumpukan sedang lebih bebas untuk dioperasikan daripada tumpukan pendek karena tidak dalam mode all-in atau fold-over. Tumpukan apa pun yang terdiri dari 15 hingga 40 tirai besar harus dianggap sebagai tumpukan sedang. Meskipun para pemain dewapoker88 ini tidak pendek, mereka harus sangat agresif untuk melawan tirai dan antes yang semakin meningkat. Pada titik ini, Anda dapat menggunakan beberapa strategi lain seperti menekan, menggertak, dan mencuri kembali sehingga Anda dapat membangun tumpukan dan terus maju dalam putaran. Untuk bermain dengan tekanan, Anda harus menunggu sampai Anda mencapai posisi akhir dan posisi awal yang dinaikkan pemain. Jika orang lain meminta kenaikan yang mulus, Anda dapat menaikkan kembali kenaikan besar jika Anda memiliki tangan yang bagus. Jika menurut Anda tumpukan kecil telah membayar semuanya dengan tangan yang lemah, Anda dapat membatalkannya jika tangan Anda lebih baik. Jika tumpukan pendek digunakan untuk semuanya, Anda harus memanggil pasangan sinus sedang dan besar jika menurut Anda tidak ada harapan. Jika seorang pemain terus mencuri tirai Anda, Anda dapat menaikkan kembali agar dia tetap jujur. Ini adalah pencurian ulang.

 

Tumpukan besar di meja final

 

Tumpukan besar membawa game ke level yang lebih tinggi. Anda harus bermain keras untuk melumpuhkan lawan Anda sehingga Anda bisa memenangkan lebih banyak chip. Jika Anda bisa mengumpulkan keunggulan chip yang besar saat Anda mencapai empat atau lima tangan, Anda bisa menjadi favorit untuk memenangkan turnamen secara keseluruhan. Strategi agresif adalah yang terbaik untuk pemain yang ingin memenangkan kompetisi dan baik-baik saja dengan low end jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Jika Anda perlu memastikan Anda mendapatkan tiga teratas, teruslah bermain lebih konservatif karena kombo pendek saling mengalahkan. Anda akan memiliki lebih sedikit peluang untuk memenangkan turnamen; Namun, Anda harus bisa meraih tiga penghargaan teratas.

 

Sesuaikan strategi agresif dan jadwal akhir

 

Bayangkan Anda ingin mendapatkan hadiah pertama dan sejumlah besar uang kembalian. Anda memiliki tumpukan keripik yang sehat dan Anda tidak keberatan mengambil beberapa peluang. Langkah pertama adalah mengidentifikasi pemain yang tidak akan membela tirai. Jika mereka mendatangi Anda, Anda akan tahu sudah waktunya untuk keluar. Kunci untuk menang domino bet asia adalah posisi dan kekuasaan atas lawan Anda, dan ini semakin diperbesar di meja final. Jika Anda memiliki keunggulan chip pada tirai, Anda dapat mencoba melewatinya dari posisi akhir menggunakan kartu yang sesuai, kartu wajah, pasangan apa pun, atau apa pun yang membuat Anda merasa nyaman.

Tipe pria seperti ini mungkin terlalu malu untuk menghubungi Anda, dan jika mereka melakukannya, Anda masih memiliki peluang untuk menang. Selain itu, mereka tidak akan memakan banyak koleksi Anda. Dengan sedikit keberuntungan dan waktu yang tepat, Anda akan mengalahkan beberapa pemain dan memenangkan semua chip. Lebih baik mengambil risiko daripada melewatkan kesempatan untuk mendominasi pemain pemalu. Lain kali aliran A ke K Anda dikalahkan oleh all-in-one lima atau enam, ingatlah bahwa Big Slick masih hanya sebuah tangan untuk digambar. Anda bukan kandidat yang luar biasa melawan dua kartu lurus. Biasanya tergantung pada siapa yang memasangkan salah satu kartu hole mereka. Jika Anda kekurangan tumpukan, koneksi yang tepat bisa menjadi tangan yang sangat baik untuk menekan lawan.

 

Ketangguhan mental

 

Kekuatan mental sangat penting untuk memainkan yang terbaik dalam situasi poker apa pun. Ketangguhan mental sangat penting ketika Anda menghadapi masalah bermain, hambatan, kesulitan ekstrim, atau kegagalan di meja poker. Memiliki ketangguhan mental akan membantu Anda bermain lebih konsisten, terlepas dari tantangan apa pun di meja poker.